Pembuat Situs WordPress Elementor Membeli Strattic Dalam Kesepakatan

Pembuat Situs WordPress Elementor Membeli Strattic Dalam Kesepakatan – Perusahaan Israel Elementor, pengembang platform bangunan untuk situs WordPress, telah mengakuisisi Strattic, perusahaan solusi pengembangan web dan hosting yang berbasis di Yerusalem, dalam kesepakatan semua-Israel yang diumumkan pada hari Rabu. Calcalist mengatakan transaksi itu diperkirakan mencapai “beberapa juta dolar.”

Pembuat Situs WordPress Elementor Membeli Strattic Dalam Kesepakatan

wpbars – Didirikan pada tahun 2016 oleh Yoni Luksenberg dan Ariel Klikstein, platform open-source, drag-and-drop Elementor memungkinkan pembuat web untuk membangun situs berbasis WordPress tanpa kode. Konsep pembuatan situs web tanpa kode mirip dengan yang dibuat oleh perusahaan Israel Wix — hanya untuk WordPress, pemimpin global dalam sistem manajemen konten (CMS).

Baca Juga : 13 Fakta Yang Perlu Anda Ketahui Tentang WordPress

WordPress memiliki sekitar 43% pangsa pasar dunia, dan lebih dari 450 juta situs menggunakan WordPress, menurut data terbaru. Sistem ini mendukung hampir 40% dari 10 juta situs dengan lalu lintas tinggi seperti The New York Times dan Bloomberg.

Strattic didirikan pada tahun 2018 oleh Josh Lawrence dan Miriam Schwab, seorang pengembang web dengan pengalaman bertahun-tahun dengan situs WordPress, yang berangkat untuk memecahkan “kebisingan” seputar pengelolaan dan pengamanan situs WordPress.

Schwab mengatakan WordPress adalah situs web dan sistem manajemen konten terbaik di luar sana, tetapi mengelola siklus hidup situs WordPress dapat memakan waktu dan rumit, menuntut solusi untuk masalah keamanan, kinerja, dan keandalan — tantangan yang dia alami secara langsung sebagai web pengembang.

“Strattic lahir untuk memecahkan masalah saya sendiri sebagai pemilik agensi yang membangun situs WordPress khusus untuk klien selama lebih dari 12 tahun. Selama bertahun-tahun, saya mendapati diri saya juga harus menjadi ahli WebOps/DevOps/keamanan di sepanjang jalan untuk menangani aspek infrastruktur pengelolaan situs WordPress langsung, ”jelasnya dalam posting blog pada hari Rabu mengumumkan akuisisi

Dengan membangun replika situs statis, Strattic mengatakan itu membantu membuat situs aman dan cepat karena tidak melibatkan server pemrosesan.

“Apa yang bisa lebih baik daripada hanya menggunakan frontend tanpa tantangan dari server pemrosesan yang mendasarinya? Dan bagaimana jika ada cara untuk memungkinkan pengguna terus mendapatkan manfaat dari semua kekuatan WordPress asli secara bersamaan?” dia bertanya pada dirinya sendiri

Schwab mengatakan kepada The Times of Israel dalam panggilan telepon hari Rabu bahwa Strattic telah membangun “produk kelas dunia yang melakukan sesuatu yang sangat inovatif, dan itu benar-benar tidak tersedia [di tempat lain].”

Penawaran Strattic memungkinkan pengguna untuk “terus menggunakan WordPress tanpa kebisingan,” katanya. Dalam format aslinya, WordPress memiliki sejumlah masalah seperti “masalah kinerja, masalah keamanan — ini seperti pekerjaan yang tidak pernah berakhir — jadi dengan Strattic, pengguna kami mengklik tombol dan menghasilkan replika statis situs.

Replika itu terlihat sama, terdengar sama, terasa sama, tetapi ini adalah kumpulan dari apa yang dikenal sebagai file statis, HTML, dan CSS…Jadi tidak ada server pemrosesan dasar yang dapat menyebabkan semua masalah yang dialami pemilik situs WordPress. Dengan Strattic, Anda akan mendapatkan semua manfaat WordPress, dengan semua stabilitas situs statis.”

Pelanggan strattic termasuk perusahaan global, lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba.

“Menggabungkan kekuatan dengan Elementor berarti kami dapat membawa Strattic ke level berikutnya dan bekerja sama untuk memanfaatkan pengalaman luar biasa kami dengan pertumbuhan dan menempatkan Strattic di tangan jutaan pengguna yang membutuhkannya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs WordPress mereka,” kata Schwab.

Strattic akan menjadi “unit produk di dalam Elementor, ia akan mempertahankan merek dan namanya — Strattic oleh Elementor,” Luksenberg (pendiri Elementor) mengatakan kepada The Times of Israel.

Schwab akan menjabat sebagai Kepala Strattic, gelar yang dia sebut “to the point.”

Dengan Elementor, pembuat web “dapat dengan mudah membuat tata letak dan desain halaman baru dan mengeluarkan konten lebih cepat. Dengan Strattic, pengembang dan profesional DevOps dapat fokus pada tanggung jawab utama mereka dan berhenti mengkhawatirkan infrastruktur WordPress dari situs web perusahaan dan semua yang diperlukan,” tulis Schwab dalam postingannya.

Akuisisi ini mengikuti peluncuran produk baru Elementor, Elementor Cloud Website, yang menggabungkan aspek pembuatan situs web yang dikenal perusahaan, dengan solusi hosting, untuk menyediakan layanan terpadu. Elementor mengatakan akan memanfaatkan “teknologi rendering statis Strattic untuk memperluas kemampuan hostingnya dan fokus pada menawarkan solusi untuk tantangan yang dihadapi oleh jutaan pengguna WordPress.”

“Gagasan bahwa kita dapat mengambil situs WordPress — yang merupakan mayoritas situs di seluruh dunia, internet menyamai WordPress — dan [menggabungkannya] dengan teknologi terbaik seperti Strattic …memungkinkan kita untuk membuat situs web yang indah, situs web pemenang, dan juga cepat, berkelanjutan, aman dan stabil,” kata Luksenberg.

“Inilah yang dibutuhkan ekosistem WordPress saat ini — untuk meningkatkan stabilitas situs web,” tambahnya. Elementor mendukung lebih dari 11 juta situs web, kata Luksenberg. Berbasis di Ramat Gan, perusahaan telah mengumpulkan dana sekitar $15 juta dari Lightspeed Venture Partners.

Author: wpbarsc